Apa yang Hilang dalam Kehidupan Anda?

Kehidupan

Oke, jadi Anda memiliki semuanya; karir atau bisnis yang hebat, semua sumber keuangan yang Anda butuhkan untuk menangani pengeluaran dan keinginan Anda, kesehatan yang prima, hubungan dan kebahagiaan yang luar biasa, kedamaian batin dan kepuasan – ayolah – tidak ada yang memiliki segalanya.

Jadi, apa yang hilang dalam hidup Anda atau menempatkan dengan cara lain, apa yang ingin lebih dari, kurang atau lebih baik untuk merasa Anda memiliki semuanya?

OK jika saya belum kehilangan Anda – jika Anda bisa duduk di sana dan katakan tidak ada yang hilang dalam hidup Anda untuk merasa benar-benar; aman, puas, puas dan mengendalikan setiap aspek kehidupan Anda – menurut saya, tidak ada rasa hormat kepada siapa pun, Anda tinggal di Fantasyland, La La Land atau memiliki beberapa masalah penyangkalan yang serius.

Terakhir kali – apa yang hilang dalam hidup Live result togel Anda? Apa yang ingin Anda ubah, lakukan, perbaiki, lepaskan, dapatkan, rasakan, raih, dll?

Saya akan bertaruh bahwa jika Anda masih bersama saya terlepas dari jawaban Anda untuk pertanyaan ini, ada kekosongan atau rasa ketegangan di suatu tempat dalam hidup Anda. Saya tidak akan menggali semua kemungkinan, alasan, keinginan atau tujuan yang dapat mengganggu seseorang dalam mencari yang sempurna, lebih baik mempertimbangkan dua pertanyaan dan kemudian giliran Anda untuk melakukan pekerjaan batin yang serius jika Anda ingin masa depan berbeda dengan cara apa pun.

Apa yang hilang?

Mengapa begitu banyak orang merasa bahwa jika mereka hanya memiliki lebih banyak uang atau barang, kehidupan akan menjadi baik, hebat, lebih baik atau sempurna? Ada banyak alasan tetapi di sini hanya tiga; Rasa tidak aman, dominasi ego atau kebutuhan akan persetujuan orang lain. Jika saya memiliki pekerjaan yang lebih baik, saya akan lebih dihormati. Jika saya memiliki mobil yang lebih baik, orang akan melihat saya sebagai sukses, jika saya terlihat lebih muda, saya akan lebih menarik bagi orang lain. Perlu saya melanjutkan? Semua kebutuhan ini dapat beralasan dalam beberapa cara dalam tiga masalah ini.
Katakanlah Anda memiliki semuanya tetapi tidak bisa melepaskan apa pun. Dengan kata lain Anda mendefinisikan diri sendiri dengan apa yang Anda miliki atau miliki.

Selama perjalanan dunia saya selama bertahun-tahun saya telah bertemu banyak orang yang sangat kaya tetapi saya menemukan hal itu menarik – kebutuhan mereka untuk memastikan saya mengetahui status, kekayaan atau kekuasaan mereka. Saya tidak mengatakan ada sesuatu yang salah atau jahat dengan memiliki yang terbaik dari yang terbaik, hanya saja ketika ini mulai mendefinisikan Anda atau jika Anda kehilangan itu, itu akan mendefinisikan Anda bahkan lebih akurat dengan reaksi Anda terhadap kerugian ini – Anda memiliki masalah serius.
Mengapa begitu banyak orang akan mengorbankan kesehatan, keluarga dan harga diri untuk menaiki tangga kesuksesan?

Mengapa banyak orang berbondong-bondong? Ya, Anda dapat mengisi kekosongan dengan ratusan keinginan / kebutuhan dan pertanyaannya masih sama – apakah ini menentukan siapa Anda, bagaimana Anda ingin dirasakan atau apa yang Anda butuhkan untuk percaya “hidup itu baik”?
Saya tahu Anda mungkin merasa saya tidak menjawab pertanyaan di atas, tetapi itu bukan peran atau tanggung jawab saya – ini adalah pertanyaan yang perlu Anda tanyakan dan jawab dengan integritas dan kejujuran.

Kenapa hilang?

Mungkin ada ratusan alasan mengapa apa yang Anda butuhkan, inginkan atau inginkan tidak ada dalam hidup Anda, saat ini tetapi saya yakin itu adalah salah satu dari yang berikut.
Anda merasa atau percaya bahwa Anda layak mendapatkannya.
Anda merasa atau percaya bahwa Anda telah mendapatkannya.
Anda merasa itu akan membuat Anda tampak kepada orang lain sebagai orang yang lebih baik, lebih pintar, lebih bijaksana atau lebih kaya.

Biarkan saya bertanya kepada Anda – Jika keinginan Anda adalah kekayaan yang lebih besar dan Anda memenangkan lotere, apakah itu semua yang diperlukan untuk memuaskan kebutuhan atau keinginan Anda? Pogo pernah berkata, “Ke mana pun Anda pergi, di sana Anda berada”. Ini adalah fakta bahwa dalam 5-7 tahun semua pemenang lotere besar bangkrut … jadi saya kira ada yang lebih sukses, puas dan hidup bahagia daripada uang!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *