Bearing – Meningkatkan Produktivitas di Sektor Pertanian

Bearing

Dengan populasi yang terus meningkat penting untuk menjaga roda pertanian berputar efisien untuk memastikan pasokan makanan yang konstan. Semakin banyak tekanan yang diberikan pada industri pertanian untuk memberikan (dan mengirimkan dengan cepat!) Dan meningkatnya permintaan ini berarti bahwa mesin dan peralatan yang digunakan dalam industri ini memainkan peran penting dalam produktivitas dan kemampuannya untuk dapat memenuhi permintaan. Bisnis pertanian menghadapi situasi harus melakukan lebih banyak pekerjaan dalam waktu yang lebih singkat dan ini dapat menempatkan tuntutan yang berat pada mesin yang mereka gunakan dan mempertanyakan efektivitas mesin yang ada dan potensi untuk memperbaikinya.

Bearing memainkan peran penting dalam kinerja mesin pertanian. Jadi apa itu bearing? Sebagaimana Wikipedia jelaskan, ‘Bantalan adalah alat untuk memungkinkan gerak relatif terbatas antara dua atau lebih bagian, biasanya rotasi atau gerakan linier. Bearing dapat diklasifikasikan secara luas sesuai dengan gerakan yang mereka izinkan dan sesuai dengan prinsip operasi mereka serta oleh arah beban yang dapat mereka tangani. ‘ Karena bentuk dan permukaan kontak bantalan yang kecil, mereka membantu mengurangi gesekan antara bagian yang bergerak dalam mesin dan oleh karena itu menjadikannya sebagai faktor penentu dalam efektivitas mesin supplier beras.

Ada sejumlah produsen bearing yang bekerja dengan sektor industri pertanian untuk menciptakan bearing yang membuat mesin lebih efisien dan kuat, termasuk perusahaan seperti SKF. Bearing yang tepat yang digunakan dalam pertanian akan sampai batas tertentu ditentukan oleh mesin tertentu tetapi secara umum bantalan harus sangat dikembangkan dengan penyegelan sempurna dan memiliki kemampuan untuk bertahan terhadap kondisi yang sulit. Sebagai contoh, mesin seperti traktor harus bekerja dengan tepat dan cepat tetapi juga berdiri untuk beberapa lingkungan yang keras dan iklim dan mempertahankan terhadap kotoran dan korosi sebanyak mungkin sehingga mereka memerlukan bantalan yang dapat bertahan terhadap tantangan.

Secara umum, jenis bantalan yang digunakan dalam mesin pertanian akan, pada dasarnya, termasuk bantalan bola seperti bantalan bola dalam alur, bantalan bola kontak sudut dan bantalan bola dorong antara lain. Bantalan roller juga akan digunakan dalam mesin pertanian dan akan mencakup jenis bantalan seperti bantalan rol lancip dan bantalan rol jarum. Perbedaan utama antara bantalan rol dan bola adalah bahwa bantalan rol memiliki kontak linier sebagai lawan kontak titik yang memberi mereka beban radial yang lebih tinggi dan membawa kapasitas tetapi berarti mereka biasanya beroperasi pada kecepatan yang lebih rendah sehingga ini dapat digunakan untuk jenis mesin yang lebih berat dan aplikasi di sektor pertanian.

Jika Anda mencari bantalan untuk mesin pertanian Anda maka penting bagi Anda untuk mencari saran ahli dari produsen atau pemasok bearing. Seorang ahli dalam industri akan dapat memberi tahu Anda apa bantalan terbaik untuk aplikasi Anda.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *