Cedera Sepakbola Umum

Umum

Jatuh hanya sekitar sini, yang berarti sekarang saatnya untuk mulai melemparkan sepak bola di sekitar. Berikut adalah panduan singkat untuk beberapa cedera yang paling umum yang mungkin dikenakan sambil bermain, dan cara terbaik untuk menanggapi setiap.

Cedera ACL dan PCL

Ligamen anterior (atau ACL) dan ligamen bola88 posterior cruciatum (atau PCL) adalah dua ligamen lutut utama yang memberikan stabilitas. Mereka membentuk bentuk “x” yang memungkinkan Anda memperpanjang lutut dan melipatnya tanpa gerakan ke samping. cedera ACL terjadi paling sering ketika seorang pemain sepak bola berhenti singkat, perubahan arah yang sangat cepat, atau tanah tidak benar setelah melompat. cedera PCL sering hasil dari hyperextending lutut, atau dari tekanan keras langsung ke tempurung lutut dari kekuatan eksternal (seperti memukul tanah atau ditendang oleh pemain lain. Sering kali kedua jenis cedera ligamen akan disertai dengan suara popping. Jika Anda mengalami hal ini, reaksi langsung Anda harus beristirahat sementara icing, mengangkat, dan mengompresi lutut. terapi fisik dapat membantu Anda untuk membangun kembali otot dan membuat Anda kembali dalam permainan secepat mungkin.

Fraktur Jari

Football menawarkan hampir peluang konstan untuk patah tulang jari. Penangkapan bola, menangkap diri dari jatuh, dan berlari ke pemain lain semua telah berpotensi menimbulkan dampak cukup untuk patah tulang halus dalam jari-jari Anda, menyebabkan kesesuaian yang tidak tepat dari seluruh tangan Anda. beberapa gejala termasuk pembengkakan, rasa sakit dan nyeri, dan mobilitas terbatas jari. Meskipun cedera ini dapat menyembuhkan mereka sendiri, mereka cenderung untuk menyembuhkan benar. Anda bertaruh terbaik adalah untuk memiliki spesialis ulang tulang-tulang di jari Anda dan mengatur mereka untuk menyembuhkan dalam belat, atau tangan Anda mungkin menjadi permanen yang terkena dampak, merasa kaku dan canggung, atau bahkan menyakitkan ketika melemparkan sekitar bola.

Pergelangan Tendinitis

Cedera lengan, atau hanya terlalu sering menggunakan lengan, dapat menyebabkan kondisi yang menyakitkan pergelangan tangan tendinitis. Ini adalah ketika jaringan sekitar tendon ibu jari menjadi bengkak dan iritasi. Gejala umum termasuk pembengkakan pada pergelangan tangan dan sakit ketika Anda membungkuk Padahal bisa masalah sederhana jika dirawat dengan segera, dibiarkan saja dapat berkembang menjadi masalah yang sangat serius.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *