Soccer atau Futball – Mengapa Apakah Lag AS dalam Kompetisi Dunia?

Dunia

Mungkin Anda bermain sepak bola ketika Anda lebih muda? Di negara lain mereka menyebutnya Futball, bukan sepakbola seperti di Amerika Serikat. Mungkin, karena olahraga sepak bola remaja Anda, Anda mungkin mengikuti Sepakbola Profesional. Saya mengikuti Futball sedikit, karena saya bermain selama 7 tahun sebagai anak-anak.

Memang, baru-baru ini saya membaca sebuah cerita yang membuat saya tertawa. Saya tertawa ketika Liga Dunia membuat keputusan untuk tidak bermain di ketinggian tinggi seperti Bolivia, saya gunakan untuk melawan orang-orang yang hidup dan dilatih pada 5.000 hingga 8.000 kaki dan ketika mereka turun ke permukaan laut, mereka tidak bisa dipercaya dalam daya tahan. kategori. Futball adalah olahraga yang HEBAT, kemenangan adalah bagian terbaik dari itu judi bola.

Bahkan, saya percaya bahwa Futball akan menjadi olahraga utama USA, karena di generasi saya dan semua yang mengikuti, anak-anak memainkannya dan karena ini terus berlanjut, olahraga pemuda yang dominan dan anak-anak itu tumbuh besar, itu juga akan terjadi. Media utama yang mempromosikan “Sepakbola AS,” bisbol, bola basket, memiliki sistem dan merek waralaba yang kuat, seperti NASCAR di AS.

Sepakbola lemah melawan waralaba seperti NBA, AFL, NFL, dll, tetapi itu tidak akan sama di masa depan. Saya pikir AS perlu melakukan lebih baik di Olimpiade dan World Soccer Scene dan ketika mereka melakukannya, jika mereka pernah memenangkan Piala Dunia, maka saya pikir Anda akan melihat Perubahan. Juga pertimbangkan bahwa dengan 300 juta orang, kita memiliki banyak atlet untuk diambil dan kemudian kita akan bersaing di Dunia dan AS akan tumbuh dalam mendukung olahraga.

Secara pribadi, saya mendukung “sepak bola pemuda” dengan penggalangan dana cuci mobil di AS dan percaya kami mengajarkan olahraga anak-anak, mencegah mereka dari diabetes anak-anak, mengajar kerja tim, etos kerja keras, tentang menang dengan integritas dan mendengarkan pelatih, sambil mempromosikan generasi berikutnya pelatih dan / atau mentor dalam setiap jenis aktivitas manusia. Ya, saya percaya ini sebenarnya.

Futball adalah cara untuk membantu membangun negara, menyatukan negara-negara dalam kompetisi olahraga dan membuat semua orang saling menghormati satu sama lain, saya berharap ini bisa dilakukan. Satu hal yang kami diskusikan di Online Think Tank adalah bahwa di Irak, wilayah Palestina di Yordania dan bahkan Afghanistan, kami harus membangun lapangan sepak bola raksasa baik di dalam maupun di luar. Ini akan memungkinkan orang-orang muda untuk membakar sebagian dari energi muda.

Ingat di banyak negara-negara ini, dengan populasi laki-laki rata-rata berusia 22 tahun, bahwa menghabiskan energi dalam olahraga akan membangun karakter dan mungkin mencegah mereka bergabung dengan pasukan pemboman bunuh diri. Kita harus membuat manusia lebih kuat dengan karakter pribadi dan mereka akan memberi tahu kaum radikal untuk melakukan pendakian atau memukul mereka jika mereka menyarankan pemboman bunuh diri. Hormat, Lance.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *